TKI tewas lagi/


Lagi, TKi Berkebangsaan INdonesia Tewas di negri JIran

Kali ini, menimpa Muntik binti Bani (36), penduduk Desa Pondok Jeruk Barat, kecamatan Ringin Agung, Jombang, Jawa Timur.

Ia tewas akibat perbuatan biadab yang dilakukan majikannya yakni sepasang suami istri warga Malaysia beretnis India, Vanitha (29) dan Murugan (35).

Wanita yang baru 2 bulan bekerja di Malaysia itu menghembuskan nafas terakhir pada Senin 26 Oktober kemarin, dan selama mengalami luka akibat penyiksaan, ia  dirawat di Rumah Sakit Tengku Ampuan Rahimah, di Klang, Selangor.

 Tim dokter yang menangani Muntik mengungkapkan kondisi perempuan itu sebelum meninggal. Muntik diketahui mengalami patah tulang di pergelangan tangan, tulang rusuk, dan tulang punggung akibat benturan benda keras. Selain itu ada luka yang terlalu lama di kaki yang mengakibatkan infeksi dan kondisi fisiknya merosot. Bahkan luka di kaki sebelah kanan sudah membusuk hingga terlihat tulangnya.

Mengenaskan bukan, ini menjadi pil pahit bagi indonesia yang lagi2 diberikan malaysia pada kita, Haruskah kita terus2 saja mengalami hal seperti ini? Pemerintah dan masyarakat harus tanggap terhadap hal ini. melakukan penyerangan terhadap pihak malaysia bukan menjadi penyelesaian yang tepat, hanya akan menambah panas suasana.Kita harus Basmi masalh ini langsung ke akar2nya Dimulai Dari

MENGAPA PARA PEKERJA INDONESIA BANYAK MANCARI NAFKAH KE LUAR NEGRI?

ANDA TAU KENAPA?DAN ANDA TAU BAGAIMANA MENYELESAIKANNYA?

MARI KITA SALING BEKERJA SAMA TANPA HARUS SALING MENYALAHKAN.

INFO LOWONGAN KERJA

INFO LW. KERJa

di-jasiman.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Bagus ga?kasih komen yau