The end of konjiki gash bell ( last chapter )

0 komentar Jumat, 30 Oktober 2009
akhirnya komik seru yng menceritakan tentang persahabatn , tanggung jawab dan semangat pantang menyerah ini berakhir sudah, setelah sukses mengalahkan clear,akhirnya perjalanan gash dan kiyomaru untuk membawa gash menjadi demon king selesai. Gash kembali, ke dunianya dan kiyomaru kembali menjalankan kativitasnya sebgai seorang pelajar. Namun hubungan mereka tidak putus sampai disitu, gash masih berkirim surat dengan kiyomaru. Clear tewas oleh bao, namun dia direinkarnasikan menjadi seorang anak bernama white. Di dunia iblis, hanya gash yang tau, namun gash tetap menyimpa rahasia itu..

baca selengkapnya
baca selengkapnya
read more “The end of konjiki gash bell ( last chapter )”

komik naruto 469 NEW

0 komentar

setelah 2 minggu menunggu, akhirnyanya muncul juga naruto chapter 469 . Pada kiah sebelumnya yang mngisahkan tntang dekkarasi dari madara uchiha, dilanjtin dengan penjelasan madara tentang siluman ekor sepuluh yang akan sempurna dengan tertangkapnya naruto dan bee. Akhirnya para negara ninja membentuk sebuah aliansi baru untuk menanggulangi masalah tersbut.

Wah kayak nya ga seru klo dicritain.. mending baca langsung deh,,

baca naruto chapter 469
baca naruto chapter 469
baca naruto chapter 469
read more “komik naruto 469 NEW”

Bux.to

0 komentar Sabtu, 24 Oktober 2009
Ini juga salah satu PTC (paid to Click) yang ada di dunia maya ini..
Klo yang ini sistem nya cukup mudah diikutin, tinggal klik iklan tunggu 30 detik,,
dan anda akan dibayar, dengan dollar cuy..
Mo ikutan juga..?

Klik link di bawah ini

Bux.to
read more “Bux.to”

ngasilin duit dari Ziddu.Com

0 komentar


Hei pada tau Ziddu kan?
Ini adalah sebuah situs download yang lumayan ngetren di dunia perdownloadan (walah-walah)
Nah disini gue cuma mo ngabarin tentang sistem yang bekerja pada situs ini.
Klo lo pade udah pernah pake situs ini buat download, lo pasti pernah ngedapetin link unik nya
Nah lo pade tau ga? klo lo pade download lewat ini situs, si pengupload file, bisa dapet pee dari situs ini per kali downloadnya...semakin banyak download, makin banyek dapetnya..
pengen ikutan juag?
nih, klik aja kink nya

ZIDDU.COm
read more “ngasilin duit dari Ziddu.Com”

adflasher.net

0 komentar
Sambil ngenet ternyata bisa ngasilin duit juga lo...
Salah satunya bisa kita temukan di situs ad flasher.net.
situs ini menawarkan sebuah cara kerja baru di dunia PTC (paid to click)
Kita hanya perlu mengklik iklan yang ber flash (sinar)
Tiap satu iklan yang kita klik kita dapat dibayar $0.3
Lumayan kan.
Maru berhitung, klo sehari aja kamu bisa klik 5 iklan,,,
5x$0,3 = $1,5
Lalu kita exchange ke rupiah dengan asumsi satu dolar = Rp.10000
1.5xRp 10.000 = Rp 15.000
Lumayan kan buat bayar biaya internet..
Dan setelah saya telusuri, situs ini bukan spam

Mo coba

Klik aja link dibawah ini

ADFLASHER.NET
read more “adflasher.net”

Transtool

0 komentar
Sudah pada tau kan? sama software yang satu ini...
Betul sekali, ini software penerjemah bahasa,,,

Nah buat lo pade yang masih pengen pake ini software, lo bisa download di link ini

download transtool
read more “Transtool”

download tune up utillities

0 komentar

TuneUp Utilities merupakan salah satu software komersial untuk Windows yang dapat digunakan untuk berbagai fungsi seperti meningkatkan performance, pembersihan hardisk, mengelola dan mengatur berbagai fungsi pada Windows, dan juga beberapa tool tambahan.

Klo pengen download ini file, klik aja link di bawah...
100% free...

Tune up 2009
read more “download tune up utillities”

Kode warcraft III

0 komentar
Main warcraft memang seru, meski gae ini udah beranjak jadul, tapi masih banyak orang yang memain kannya...
nih ada cara curang buat maen main warcraft
yakni masukan kode2 rahasia..

Caranya:
1. Ketika main game, tekan ENTER.
2. Masukkan kode curang yang Anda inginkan pada textbox chat yang sedang muncul, seperti tertera pada daftar berikut:
Quote
AllYourBaseAreBelongToUs
Langsung menang
DayLightSavings [waktu]
Jika waktu dispesifikasikan, waktu hari akan diatur ke situ, sebaliknya waktu hari akan dihentikan atau dilanjutkan
Contoh:
daylightsavings 18:00 - Menentukan waktu hari ke 18:00
GreedIsGood [jumlah]
Memberi Anda sejumlah Gold (emas) dan Lumber (kayu)
Contoh:
greedisgood 10000 - 10000 gold dan lumber
IocainePowder
Kematian atau kehancuran yang cepat
IseeDeadPeople
Menghilangkan kabut dalam peta (semua lokasi terlihat oleh pemain)
ItVexesMe
Mendisfungsikan kondisi kemenangan
KeyserSoze [jumlah]
Memberikan Anda sejumlah gold (emas)
Contoh:
keysersoze 1000 - 1000 gold
LeafitToMe [jumlah]
Memberikan Anda sejumlah Lumber (kayu)
Contoh:
leafittome 100 - 100 lumber
LightsOut
Menentukan waktu hari ke petang (menjelang malam)
Motherland [ras] [level]
Meloncat ke ras dan level tertentu yang Anda tentukan
PointBreak
Tidak membatasi jumlah food (penduduk/pemain)
RiseAndShine
Menentukan waktu hari ke pagi hari
SharpAndShiny
Meng-upgrade research (penelitian)
SomebodySetUpUsThBomb
Langsung kalah
StrengthAndHonor
Tak terkalahkan
Synergy
Mendisfungsikan kebutuhan terhadap pohon
TheDudeAbides
Fast cooldown
ThereIsNoSpoon
Mana tak terbatas
WarpTen
Mempercepat pendirian bangunan dan unit
WhoIsJohnGalt
Memfungsikan research (penelitian)
WhosYourDaddy
God mode, yaitu menambah kekuatan merusak pemain Anda
KeyserSoze [amount] - Gives you X Gold
LeafitToMe [amount] - Gives you X Lumber
GreedIsGood [amount] - Gives you X Gold and Lumber
PointBreak - Removes food limit
ThereIsNoSpoon - Unlimited Mana
StrengthAndHonor - No defeat
Motherland [race] [level] - level jump
SomebodySetUpUsThBomb - Instant defeat
AllYourBaseAreBelongToUs - Instant victory
WhoIsJohnGalt - Enable research
SharpAndShiny - Research upgrades
IseeDeadPeople - Remove fog of war / reveals all the map
Synergy - Disable tech tree requirements
RiseAndShine - Set time of day to dawn
LightsOut - Set time of day to dusk
DayLightSavings [time] - If a time is specified, time of day is set to that, otherwise time of day is alternately halted/resumed
TheDudeAbides - Fast cooldown
whosyourdaddy - hit kills & Unlim. HP
StrengthAndHonor - Keep playing after losing in Campaign mode
GreedIsGood 10000 - 10000 gold and lumber
keysersoze 1000 - 1000 gold
leafittome 100 - 100 lumber
daylightsavings 18:00 - Set time of day to 18:00
daylightsavings - Toggle daylight progression
itvexesme - Disable victory conditions
read more “Kode warcraft III”

Baca BLEACH Chapter 379

0 komentar

Eh, dah pada baca bleach yang terbaru belon???chapter 379......
nih ana kasih link nya
ga cuma bleach, komik lain juga ada loh,,,kunjungin link nya...

onemanga
read more “Baca BLEACH Chapter 379”

KRI dan KRCI regional Sumatera diadakan di BANGKA

0 komentar Selasa, 20 Oktober 2009
Menjadi suatu kebanggaan bagi kit, khususnya masyarakat kepulauan bangka belitung, bahwasanya Kontes Robot Cerdas Indonesia (KRCI) dan Kontes Robot Indonesia (KRI) akan di adakan di pulau bangka. Rencananya,POLMAN akan menjadi tuan rumah sekaligus panitia untuk event ini. Semoga aja event2 nasional seperti ini akan sering diadakan di bangka, Biar bangka dapat lebih dikenal oleh wilayah2 lain di indonesia..
read more “KRI dan KRCI regional Sumatera diadakan di BANGKA”

Bumi kita belum tua

0 komentar Minggu, 11 Oktober 2009
Datang menghilang, tercipta dan terhancurkan. Mungkin begitulah cara dunia berjalan, bumi kita belum tua, tapi kita lah-manusia yang menua. Tua dalam cara berpikir, mental, moral dan aspek lainnya. Dilihat sekilas peradaban kita telah maju dri jaman batu ke jamn logam, dari jaman logam, ke jaman mesin, dan sekarang ada yang namanya internet, dunia menjdi transparan karenanya. Mo lihat pa, tinggal browse. Tapi perkembangan teknologi kini dalam realitanya telah memotong usia mental dan moral manusia. Mengapa tidak, dengan teknologi kini apa pun bisa dikses, apa pun bisa dibuat, bahkan teknologi kini telah mampu untk menciptakan manusia. Tapi, dalam kenyataan yang ada, semua nya dimanfaatkan dengan salah. Yakni berlndaskan dengan keserakahan pribadi, cobalah tengok, para penguasa dalam suatu negri hampir acuh saja melihat rakyat menangis, malah disaat itu mereka masih sempat melakukan pesta demi kesenangannya pribadi. Cobalah tengok, alm diexploitasi demi keuntungan sendiri, cobalah tengok rekan satu kerja dpat saling menjatuhkan.

Kemana akhlak kita lari saat itu?
Kemana larinya nurani?
Entahlah, mungkin nurani sudah habis ditelan oleh keserakahan dan akhlak tenggelm oleh kenikmatan dunia yang menggoda..

Bumi kita belum tua, tapi kitalah yang menua....
read more “Bumi kita belum tua”

gempa padang

0 komentar Minggu, 04 Oktober 2009

Gempa kembali mengguncang di padang, siapa yang menyangka, siapa yang mengira. Semua terjadi bgitu saja, tanpa peringatan dan tanpa salam. Menciptakan pahit yang begitu mendalam . Apa yang harus kita lakukan, merenung kesalahan, atau berubah menjadi sepertui yang alam minta.
read more “gempa padang”